Senin, 31 Oktober 2011

9 JINCURIKI YANG ADA DI NARUTO

Hello bloggers meet again in sharinggan
ii I'll post the times as well as introducing
9 jincuriki in naruto:)
in reading it .. : D

All Tails Jincuriki

JINCURIKI adalah Sekumpulan orang - orang  yang di korbankan oleh Penduduk setempat yang di gunakan untuk Menyegel Para monster - monster yang ada di setiap Negara yang nantinya digunakan untuk Melindungi Negara mereka, Tinkat kekuatan Para Jincuriki dapat di ukur Melalui Banyaknya Ekor yang mereka Miliki.

1 Tails

SHUKAKU adalah Jincuriki yang memiliki 1 ekor sekaligus Jincuriki yang terlemah diantara semua Jincuriki yang ada Tingkat kekuatanya Tingkat ke Sembilan dibawah Jincuriki KYUUBI, Pemilik Jincuriki ini adalah orang yang bernama Gaara.
NIBI adalah Jincuriki yang memiliki 2 ekor yang juga Tingkat kekuatanya Tingkat ke Delapan di bawah Jincuriki KYUUBI, Pemilik Jincuriki ini adalah Yugito.

4 Tails

SANBI adalah Jincuriki yang memiliki 3 ekor yang juga Tingkat kekuatanya Tingkat ke Tujuh di bawah Jincuriki KYUUBI, Pemilik Jincuriki ini adalah Kamatari.

4 Tails

YONBI adalah Jincuriki yang memiliki 4 ekor yang juga Tingkat kekuatanya Tingkat ke Enam di bawah Jincuriki KYUUBI, Pemilik Jincuriki ini adalah Roushi.

5 Tails

GOBI adalah Jincuriki yang memiliki 5 ekor yang juga Tingkat kekuatanya Tingkat ke Lima di bawah Jincuriki KYUUBI, Pemilik Jincuriki ini adalah Satori.

6 Tails

ROKUBI adalah Jincuriki yang memiliki 6 ekor yang juga Tingkat kekuatanya Tingkat ke Empat di bawah Jincuriki KYUUBI, Pemilik Jincuriki ini adalah Sayoro.

7 Tails

SHICHIBI adalah Jincuriki yang memiliki 7 ekor yang juga Tingkat kekuatantanya Tingkat ke Tiga di bawah Jincuriki KYUUBI, Pemilik Jincuriki ini adalah Fu.

8 Tails

HACHIBI adalah Jincuriki yang memiliki 8 ekor yang juga Tingkat kekuatanya di bawah Jincuriki KYUUBI, Pemilik Jincuriki ini adalah Killer Bee.

Senin, 13 Desember 2010

9 Tails


KYUUBI adalah Jincuriki yang memiliki 9 ekor yang sekaligus adalah Jincuriki yang terkuat diantara sluruh Jincuriki yang ada, Pemilik Jincuriki ini adalah orang yang bernama Naruto Uzumaki.

1 komentar: