Jumat, 07 Oktober 2011

mengenal tobi (MADARA UCIHA).

hay buddy sharingan the bloggers.
I will post another one about the profile tobi (madara)
in reading ya ..:)




Tobi Menjadi anggota Akatsuki sesudah kematian Sasori dan menjadi partnernya Deidara. Ia memakai cincin yang sebelumnya dipakai oleh sasori. Ia memakai topen yang menutupi seluruh wajahnya, sehingga hanya mata kanannya yang terlihat. Kelihatan tobi masih belum jelas, karena tidak pernah dilihatkan bagaimana ia bertarung. Ia dan deidara mengalahkan bijju berekor tiga, tetapi tobi diperlihatkan tidak melakukan apa2, melainkan ia lari dari biju tersebut. Dalam pertarungan melawan sasuke, Tobi memperlihatkan kemampuannya memulihkan diri dari cedera yang fatal. Setelah terpotong oleh pedangnya sasuke, Tobi terjatuh dan berdiri hanya dalam berapa detik dan hanya mengeluh tentang kecepatan serangan tersebut.

Tobi memiliki gaya bicara yang resmi dan benar. Walaupun penampilan fisiknya masih menyisahkan misteri. Keperibadian tobi agak sedikit bertolak belakang jika dibandingkan dengan anggota akatsuki lainnya. Sedangkan anggota akatsuki yang lain sangat berdedikasi dan serius, meskipun menjadi pertentangan pendapat, tobi lebih santai dan agak konyol, seperti Naruto. Keperibadiannya tidak disukai deidara, yang meyakini semua akatsuki seharusnya bersikap serius dan tenang. Tobi tanpa sengaja menjengkelkan deidara, yang mengakibatkan deidara menyerang tobi dalam sebuah aksi komedi. Di sisi lain, Kisame menghargai kemampuan Tobi yang membuat ceria organisasi mereka yang suram.

Tobi kemudian muncul sebagai sosok dibalik sekenario di balik akatsuki. Ia mengisyaratkan tujuan akhir akatsuki yang berhubungan dengan sharingan, setelah peristiwa tewasnya itachi ditangan sasuke. Lantas ia segera bergerak menemui sasuke dan menceritakan perihal yang sebenarnya tentang itachi. Ia berusaha meyakinkan sasuke dan tim elangnya untuk bergabung dengan akatsuki. setelah pertemuan itu tobi menghubungkan dirinya sebagai madara uchiha. Namun terlepas dari pengakuannya dari madara yang abadi, ada perkiraan yang lebih ekstreem bahwa sosok dibalik topengnya adalah Obito Uchiha., teman kakashi dimasa lalu yang mendonorkan sebelah matanya untuk kakashi menjelang kematiannya. Oleh karena itu, kakashi sempat merinding ketika menyadari Sharingan terlihat dibalik topeng tobi yang hanya memperlihatkan sebelah matanya.
That's it for today:)
next post could be expected at a later time
so good bye ..
good luck: D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar